Cebu Pacific Filipina Menambah 7 Airbus A321

Cebu Pacific, Maskapai penerbangan asal Filipina telah menandatangani kesepakatan dengan Airbus untuk menambah tujuh A321. Pertumbuhan bisnis lokal di Filipina dan untuk memperkuat jaringan domestik dan regionalnya, menjadi satu alasan cebu Pasifik untuk terus menambah armadanya.

“Kami sangat gembira untuk menambahkan A321 ke armada kami,” kata Lance Gokongwei, Presiden dan CEO Cebu Pacific mengungkapkan kegembiraannya. Dia melanjutkan, tambahan Airbus A321 ini untuk untuk mengoptimalkan kapasitas pada rute populer dengan tetap mengandalkan tiket yang murah.

Kredit : Airbus

Senada dengan pihak Cebu, Pejabat Airbus juga merasa senang dengan kesepakatan ini “Kami senang untuk menandatangani perintah tambahan ini dengan salah satu maskapai paling sukses di kawasan Asia,” puji John Leahy,salah seorang pejabat Airbus. “Dengan A321 Cebu Pacific akan merespons permintaan yang terus meningkat. Tingkat efisiensi, Membawa lebih banyak penumpang lebih jauh, dan dengan biaya lebih rendah, A321 adalah solusi sempurna untuk memenuhi persyaratan maskapai penerbangan di seluruh dunia di tengah segmen pasar. ”

Cebu Pacific yang homebase di Manila adalah salah satu maskapai dengan biaya rendah di Asia. Mengoperasikan layanan domestik, regional dan jarak jauh, Cebu Pasifik penerbangan terbang ke lebih dari 60 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah dan Amerika Serikat. Armada Airbus in-service operator saat ini terdiri dari 36 pesawat A320 dan empat A319 yang terbang untuk layanan domestik dan regional, ditambah delapan pesawat A330-300 penumpang A330-300 yang beroperasi pada rute berkapasitas tinggi regional dan jarak jauh.