Penerbangan JAL Spesial Tema Doraemon Rute Jepang – China

Japan Airlines (JAL) sudah mempromosikan Doraemon sebagai karakter kampanyenya di China sejak Agustus 2016. karakter karya Fujiko F. Fujio ini adalah salah satu karakter paling terkenal dunia yang mewakili Jepang, tokoh karakter kucing biru ini juga sangat populer di China di semua kelompok usia. JAL akan memperkenalkan pesawat Boeing 787 yang dicat ulang dengan gambar karakter Doraemon untuk penerbangan rute China tahun 2017 dengan tema “Travel with Doraemon”.

“Doraemon Jet” yang baru dicat itu akan beroperasi antara Tokyo (Haneda) ke Beijing, dan Haneda dan Guangzhou mulai Kamis, 18 Mei 2017. Karakter Doraemon yang dilukis di pesawat mengadopsi desain asli yang asli.Makanan dan Minuman yang akan disajikan di dalam pesawat juga diberikan penuh dengan pernak pernik tokoh karakter kucing yang mempunyai “pintu kemana saja” tersebut.

Penerbangan JAL dari Jepang ke china dengan spesial livery pada tahun 2017 direncanakan 8 kali dengan mengambil 2 rute yakni Haneda – Beijing dan Haneda – Guangzhou

Kredit : worldairlinenews