Kasihan, Seorang Penumpang Disengat Kalajengking Dalam Penerbangan Dari Mexico Ke Chicago

Seorang penumpang dikabarkan “sakit ringan” setelah disengat kalajengking dalam sebuah penerbangan ke Chicago. Insiden tersebut terjadi di pesawat AeroMexico nomor penerbangan 682, dari Mexico City ke Bandara Internasional O’Hare,pernyataan dari AeroMexico Airline.

dikutip dari nbcchicago Penumpang malang tersebut sudah ditangani petugas medis dan dalam pemeriksaan awal tidak ditemukan efek “serius” akibat sengatan kalajengking itu dan kondisi korban terlihat stabil.Pihak bandara Chicago merespon dengan sigap atas insiden ini. Petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka dipanggil ke bandara untuk mendapat telepon mengenai sengatan kalajengking.

Ini adalah yang ketiga yang dilaporkan serangga berbahaya di pesawat dalam dua bulan terakhir. Pada tanggal 11 Mei, sebuah pesawat United dievakuasi saat kalajengking merangkak keluar dari pakaian penumpang saat penerbangan tersebut bersiap untuk lepas landas di Houston. Sebulan sebelumnya pada tanggal 12 April, seorang penumpang lain dalam penerbangan dari Houston disengat kalajengking saat jatuh di kepala pria itu dari tempat sampah di atas kepala.Belum ada kejelasan mengenai darimana dan bagaimana binatang berbahaya tersebut bisa ada di dalam pesawat.