Mantan Presiden Jimmy Carter Orang Yang Sangat Ramah

Video mantan Presiden Amerika Serikat Jimmy Carter mendadak viral hari Kamis 8 juni 2017, di dalam sebuah pesawat Delta Airlines penerbangan dari Atlanta ke Washington, Carter terlihat tersenyum ramah, dia berjalan menyusuri lorong jet, menjabat tangan setiap penumpang yang bisa dia jangkau.Beberapa penumpang berusaha mengabadikan momen baik ini dan mengunggah ke media sosial.

Jimmy Carter adalah mantan presiden Amerika ke 39, saat ini berusia 92 tahun sedang dalam perjalanan untuk pergi ke Washington untuk menghadiri pemakaman mantan penasihat keamanan nasional Zbigniew Brzezinski.Video interaksi Carter dengan penumpang Delta telah menjadi viral di media sosial. Awalnya diposting ke Twitter pada hari Kamis, telah di-retweet lebih dari 13.000 kali dan telah disukai oleh lebih dari 35.000 orang.

The Atlanta Journal-Constitution menambahkan lebih banyak latar belakang, menulis bahwa “apa yang dilakukan Carter minggu lalu bukanlah hal yang baru. Dia sudah lama membuat kebiasaan untuk menggoyangkan tangan penumpangnya saat menaiki sebuah penerbangan …. Ini adalah sikap tulus yang tulus pada bagiannya bahwa Juga meringankan kru dan keamanan karena harus menghadapi rentetan permintaan dalam penerbangan dari penumpang yang ingin bertemu dengan mantan presiden tersebut. ”

Delta Airlines juga mengakui video tersebut dan merasa tersanjung, dikutip dari jurubicaranya: “Delta selalu bangga dapat terbang dengan mantan Presiden Carter. Meluangkan waktu untuk berjabat tangan dengan sesama pelanggan adalah sikap ramah yang sesuai dengan dekade pelayanan publik .”