Setelah Absen 3 Tahun, Philippine Airlines Terbang Lagi Ke Kuala Lumpur

Philippine Airlines

Setelah absen selama tiga tahun, Philippine Airlines memutuskan melanjutkan terbang lagi ke Kuala Lumpur mulai juni 2017.Yang menjadi pertimbangan di bukanya kembali penerbangan ini, Malaysia adalah salah satu pusat bisnis dalam berbagai bidang di regional ASEAN. dengan peluang investasi di sektor jasa dan manufaktur Malaysia, rute tersebut akan memberikan akses langsung ke peluang bisnis baru. lebih dari 800.000 pekerja Filipina di luar negeri bekerja di Malaysia.

“Dimulainya kembali penerbangan Philippine Airlines antara Manila dan Kuala Lumpur akan membantu mendorong hubungan ekonomi dan budaya antara Filipina dan Malaysia” kata Presiden PAL dan COO Jaime J. Bautista.”Melalui penerbangan Philippine Airlines dan mitra code-share, kami dapat membawa lalu lintas penumpang dari Kuala Lumpur ke China, Jepang, Pasifik Selatan dan Amerika Utara dan dengan demikian meningkatkan jaringan ASEAN kami,” tambahnya.

Untuk melayani rute ke Kuala Lumpur Philippine Airlines menggunakan Airbus A321, Pesawat 199 tempat duduk memiliki 12 kursi di kelas bisnis, 18 di ekonomi premium dan 169 di ekonomi reguler.