Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Promo di Pesawat Terbang

Film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ akan segera tayang di layar bioskop, warkop DKI versi baru ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro. Produser Film Warkop DKI Reborn rupanya tidak tanggung tanggung dan memilih cara unik untuk mempromosikan Film ini. Pada Sabtu, 26 Agustus 2017, di Bandara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, mereka memperkenalkan sebuah pesawat yang seluruh badannya dilukis poster film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2.

“Hari ini kita melaunching pesawat promosi Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Pesawat ini nanti akan membawa kru pemain dalam satu hari, kita masuk ke lima kota,” ujar Indro Warkop di Bandar Udara Pondok Cabe, Sabtu, 26 Agustus.

Foto : Falcon Pictures

Pesawat tersebut siap membawa para pemain film itu untuk jumpa Fans sekaligus menghadiri acara nonton bareng yang digelar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta dalam satu hari pada Senin, 28 Agustus 2017. Penerbangan ke tujuh kota untuk bertemu penggemar tersebut akan dilakukan dalam satu hari saja.

Indro Warkop satu satunya personel Warkop DKI lama yang masih tersisa menjelaskan, penggunaan pesawat pribadi untuk tur luar kota adalah salah satu konsep promosi tim Warkop DKI Reborn. “Konsep ini berintegrasi dengan marketing Jangkrik Boss Warkop saat ini,” ujar Indro warkop.

“Kita punya pesawat pribadi, bukan buat sombong-sombongan. Ini untuk kita ketemu dengan penggemar kita di sana. Ini sebuah cara kami, me-Warkop-kan masyarakat Indonesia. Sekali lagi ini semua buat kalian semua,” ujar Indro bersemangat.

Pesawat terbang yang digunakan Pemain Warkop DKI Reborn ini adalah British Aerospace 146-100 milik Transnusa Airline. Pesawat jet dengan 4 buah mesin itu ditampilkan dihadapan publik di Pangkalan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017). Pesawat yang disewa khusus selama satu hari ini memiliki visual poster resmi film sekuel ‘Warkop DKI Reborn’. Hebatnya, visual itu bukan tempelan stiker biasa. Pesawat tersebut dilukis menggunakan teknik airbrush yang berhasil dirampungkan dalam kurun waktu kurang lebih 10 hari.